About Me

header ads

Cara Setting Mikrotik Untuk Warnet Game Online Dan Browsing

Berikut daftar port game online mobile yang bisa anda terapkan pada mikrotik dari netme. Sehingga pengguna yang sedang online game dan melakukan browsing koneksi nya tidak terganggu oleh aktifitas pengguna yang sedang download atau streaming youtube.

Cara Setting MikroTik RB750 Game Online dan Browsing

Tujuan setting mikrotik untuk game mobile tersebut ialah, memisahkan koneksi game dan browsing dan memprioritaskan trafik game, sehingga permainan bisa lancar dan tanpa lag.

Cara setting mikrotik untuk warnet game online dan browsing. Ada yang menggunakan internet untuk berselancar situs, membuka sosial media, streaming video, dan bermain game. Atau bisa juga terjadi sebaliknya. Untuk browsing tetap dapat 3 mbps, untuk game online tetap 2 mbps, dst.

Sehingga kita memang harus bisa membedakan antara trafik game dan trafik selain game atau browsing. Banyak owner warnet yang sudah membuktikan bahwa dengan menggunakan mikrotik untuk jaringan warnet game online itu efektif dan efesien untuk menjaga omset dan pengunjung warnet game online mereka, walaupun tidak membantu 100% untuk mengurangi lag di game online. Cara pisah jalur browsing, streaming, download dan game online di mikrotik bagian 1 pada tutorial kali ini akan dibahas bagaimana melakukan bandwidth management berdasakan aktivitas user khusunya aktifitas dalam memisahkan jalur browsing, download, streaming, dan game online.

Pos tentang jasa setting mikrotik warnet game online yang ditulis oleh bangbenz. Script di bawah hanya berjalan pada mikrotik versi 3.30 ke atas. Sekian tutorial sederhana cara setting mikrotik untuk warnet game online dan browsing ( pisah jalur game online dan browsing system htb ) semoga bermanfaat untuk saya dan untuk kita semua, jika ada pertanyaan, saran dan kritik bisa langsung menggunakan kolom comment yang sudah tersedia di bawah,

Berikut informasi sepenuhnya tentang cara setting mikrotik untuk warnet game online dan browsing. Pisah jalur youtube di mikrotik;. Setting modem adsl2 tp link td w8951nd sebagai wireless access point (wap) september 07, 2012.

Setting mikrotik untuk game online dan browsing (1mb speedy) pada tutor kali ini saya coba uraikan settingan mikrotik untuk game online dicampur dengan kepentingan browsing agar berjalan serasi dan seimbang. Cara setting mikrotik untuk warnet game online. Pengaturan bandwidth untuk game point blank, lost saga dan ayodance.

Cara melihat password dan nomor telkom speedy di modem tp link. Sekarang kita ke bagian cara settingnya di mikrotik. Online browser game, memisahkan game online dan browsing, mikrotik game online campur browsing, browsing bisa game online tidak bisa, setting mikrotik game online campur browsing, browsing online game coc, setting mikrotik full game online campur browsing, mikrotik untuk game online dan browsing, cara memisahkan game online dan browsing.

Oleh karena itu mikrotik ini sangat digemari di indonesia. Secara sederhana mangle adalah salah satu fitur pada mikrotik untuk menandai koneksi dari suatu port atau alamat server yang. Bandwidth yang diimplementasikan 1mbps/256kbps (speedy)

Dengan menggunakan mikrotik selain bisa membagi bandwith / kecepatan internet pada setiap pc klien di warnet kita masih banyak fungsi lainnya salah satunya yakni memisahkan trafik game online dan kegiatan browsing biasa, cara yang digunakan menggunakan mangle rule. Tutorial cara setting mikrotik untuk warnet game online pun sudah bertebaran. Tutorial cara setting mikrotik untuk warnet game online pun sudah bertebaran.

Cara setting mikrotik rb750 warnet game online dan browsing. Dalam artikel kali ini saya akan membahas sedikit tentang melakukan setting mikrotik game online + browsing dimana dalam settingan kali ini hanya berlaku untuk 10 client dan koneksi internet menggunakan speedy. Setting queue tree mikrotik v6.x

Mangle kita akan menggunakan mangle untuk mengatur mana koneksi game online dan mana koneksi browsing, dalam hal ini berarti kita harus mengetahui protocol dan port berapa yang digunakan oleh game online ada 3 cara untuk membadakan paket jalur koneksi di mikrotik. Pengaturan dan monitoring bandwidth atau lalu lintas data terhadap aktifitas browsing, streaming, download, dan game online yang mudah dengan adanya aplikasi winbox. Limit extension masih bisa jalan meskipun internal proxy diaktifkan, cuma perlu.

Untuk mengetahui lebih lanjut, termasuk cara mengontrol cookie,. Hal ini dilakukan untuk membuat trafik bisa terbagi rata. Begini cara setting mikrotik di rb750, rb750r2, rb750gr3, rb450g, rb951g, rb941, hap lite dan semua type routerboard dari awal sampai terhubung ke internet.

Tergantung kondisi warnet agan sendiri mau mencache youtube atau cuma patch game online dan browsing. Cara setting mikrotik untuk warnet game online, saat ini sangat banyak sekali dijumpai warnet warnet yang telah memakai router mikrotik, tidak sedikit pula yang telah percaya dan membuktikan bahwasanya apabila memakai mikrotik untuk menghubungkan kepada jaringan internet untuk game online sangat efesien dan juga efektif untuk melindungi dan. Pada posting kali ini kami akan berbagi cara memisahkan trafic yang berbeda antar game online dan browsing.

Kalau hanya sekedar untuk mencache patch game online dan browsing internal proxy sudah cukup memuaskan. Setting mikrotik warnet game online dan hotspot, menggunakan konsep traffic shaping, bandwidth management, memprioritaskan trafik game online dan ping agar tidak terjadi disconnect, dan lag saat bermain, sementara untuk trafik browsing, streaming dan download menggunakan metode per connection queue yaitu teknik melakukan pembagian bandwidth. Beberapa hari yang lalu oleh klien meminta saya untuk di update routerboard mikrotik pada warnetnya, yang semula hanya berorientasi browsing saja, menjadi warnet game online + browsing.

Setting mikrotik untuk game online campur browsing. Tutorial mikrotik ini bisa di terapkan untuk hotspot, warnet, rt rw net, dan jaringan lain nya yang skala kecil menengah. Pengaturan dan monitoring bandwidth atau lalu lintas data terhadap aktifitas browsing, streaming, download, dan game online yang mudah dengan adanya aplikasi winbox.

Langkah setting dasar mikrotik dengan winbox khusus untuk pemula, lengkap dengan gambar dan script. Setting mikrotik untuk game online dan browsing (1mb speedy) setting mikrotik rb750 untuk warnet pakai telkom speedy. Misalnya, pada warnet atau wargame (warnet dan game online) ketika banyak yang bermain game online, traffic browsing akan terganggu.

Hampir semua warnet, rt / rw net, kantor, sekolah, kampus, hotel, hingga kafe pasti memakai mikrotik. Anda bisa melakukan setting mikrotik pada game online sendiri, namun dengan asumsi bahwa seluruh pc pada warnet tersebut bisa melakukan aktivitas browsing serta bermain game. Cara setting mikrotik untuk warnet game online saya anggap warnet anda mempunyai kondisi jaringan seperti ini :

Setting queue tree yang dibuat ini system nya bagi sama rata bandwidth untuk semua pengguna tapi melakukan priority (prioritas) untuk browsing dan game. Pisah jalur game dan browsing di mikrotik; Banyak owner warnet yg telah menyatakan bahwasanya dengan memakai mikrotik buat jaringan warnet game on line itu efisien serta efesien buat merawat omset serta pengunjung warnet game on line mereka, meski tdk menopang 100% buat.

Apabila ada aktivitas selain game, misalnya […]

Cara Setting Mikrotik Untuk Game Online Dan

Cara Setting Mikrotik Untuk Game Online Dan

Cara Setting Mikrotik Untuk Game Online Dan

IFAN COM Konfigurasi MikroTik RouterOS untuk game

Cara Setting MikroTik RB750 Game Online dan Browsing

Cara Setting Mikrotik Untuk Game Online Dan

Cara Setting Mikrotik Untuk Game Online Dan

Setting Mikrotik Untuk Game Online Dan Browsing (1Mb

Cara Setting Mikrotik Untuk Game Online Dan

Setting Mikrotik Rb750 Untuk Game Online Berbagi Game

Cara Setting Mikrotik Rb750 Untuk Game Online


Post a Comment

0 Comments